Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2021

Kolaborasi Ruang Publik KBR dan NLR Indonesia, Suarakan Kusta di Udara

Hai readers, selamat pagi🙋🏻‍♀️. Semoga dalam keadaan sehat selalu ya Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat Hari Radio Nasional yang beberapa hari lalu baru saja berulang tahun tepatnya di tanggal 11 September.  Kalau bicara soal radio, bisa dibilang ini sarana media informasi favorit saya sampai sekarang. Dirumah masih punya radio jadul warisan bapak yang usianya sudah 2 dekade tapi tetap awet berfungsi. Setiap pagi dari jam 6 sampai jam 9, rutin saya nyalakan buat mendengarkan siaran berita dan ceramah agama. Pokoknya selalu menemani pagi hari sambil mengerjakan aktivitas. Sedangkan kalau ibu saya, paling suka mendengarkan hiburan campur sari di radio. Kalau readers sendiri bagaimana, apakah salah satu yang masih suka menikmati siaran radio? 😊 Seiring perkembangan jaman, media kontemporer yang sudah ada sejak Indonesia merdeka telah banyak bermetamorfosa. Tidak lagi sebagai media penyiaran berita saja, melainkan juga menjadi media hiburan serta media informasi yang tentu saja

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Mi BonCabe Rasa Mie Goreng

Hai readers , sudah  makan siang belum?  Kalau belum, sama dong 🤭, saya juga belum makan siang. Lagi kepingin masak mie instan buat makan siang. Kebetulan, kemarin beli sambal tabur BonCabe di mini market. Lihat-lihat di bagian rak mie instan, eh kok ada produk Mi BonCabe Rasa Mie Goreng. Wah, asyik nih, secara saya sudah klik sama rasa pedas sambal taburnya, jadi penasaran mau cobain gimana enaknya Mi BonCabe. Produk dari Kobe ini memang sedang viral dan banyak yang kasih testimoni kalau mie nya ngga cuma enak tapi pedesnya lebih gila dibanding dengan mie pedas lainnya.  Sebelum saya mau review Mi BonCabe, readers pasti sudah tau dengan sambal tabur BonCabe. Biasanya kalau makan mie, jodohnya ditaburi BonCabe biar lebih endeus pedasnya. Ngga cuma makan mie aja sih, apapun makanannya kalau dirasa kurang pedas, tinggal ditaburi BonCabe, praktis dan pasti enak!. Readers sendiri suka yang level berapa? Kalau saya paling suka level 15 & 30, pedasnya pas buat di konsumsi keluarga di