Skip to main content

Dengan Scarlett Brightening Body Lotion Jolly, Ngga Worry Lagi Kulit Jadi Hitam Karena Matahari

Kalau di tanya apa kendala tinggal di Bali. Mungkin saya akan jawab cuacanya yang panas, yang bisa bikin kulit kering dan jadi item eksotis. Genap empat bulan tinggal di Bali, meski ini bukan kali petama. Tetap saja, di awal kepindahan, selalu saya harus beradaptasi dengan cuaca disini. Bersyukurnya saat ini saya tinggal di Ubud yang suasana dan cuacanya masih terasa sejuk. Meskipun saat cuaca cerah, aduuh lumayan terik sampai UV tinggi. Disini memang siang hari terasa lebih panjang. Jadi, jam 8 pagi berasa sudah panas kayak jam 11 siang.

Jujurly, semenjak pindah ke Bali, hal penting yang menjadi perhatian saya adalah kesehatan kulit. Ya itu tadi, alasan karena cuaca di Bali yang puanasnya pol. Sementara kalau lagi musim penghujan, di Ubud udaranya cukup dingin banget. Cuaca hot & cold, worry banget ke kondisi kulit saya jadi terasa kering, kusam dan juga cepat hitam. Jadi, andalan saya supaya kesehatan kulit bisa tetap terjaga, caranya ya mau tidak mau harus rutin pakai body lotion setiap hari. 

Padahal sewaktu masih kerja di Jakarta, jarang sekali pakai body lotion, mungkin hanya di area terbuka saja seperti pergelangan tangan. Tapi sejak tinggal di Bali, kudu wajib harus yang namanya mengoles body lotion, anytime-anywhere!. Apalagi kalau lagi keluar ruangan pas cuaca matahari lagi terik banget. Udah deh, worry banget yang namanya kulit jadi hitam dan belang karena matahari. Kepinginnya sih rajin pakai body lotion supaya kulit lembab, tidak kering, tidak kusam dan tetap terlihat cerah. As simple as that!πŸ’πŸ»‍♀️

Pernah suatu kali, teman menawari untuk coba produk pencerah kulit. Saking dia lihat kulit saya jadi agak iteman padahal baru sebulan di Bali. Akibat penasaran, akhirnya saya coba dong ya produknya. Sedihnya ladies, bukan bikin kulit cerah, efeknya malah bikin kulit jadi kemerahan. Stop deh 🀦🏻‍♀️, akhirnya saya ngga lagi coba produk yang dirasa ngga cocok ke kulit saya, walaupun embelnya pencerah kulit. 

Yup ladies, memilih body lotion yang tepat untuk kesehatan kulit memang tidak gampang. Apalagi mencari yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Kayak saya yang mencari body lotion, tidak hanya bisa menutrisi kulit tapi juga bantu mencerahkan kulit. Dan satu minggu belakangan, saya lagi coba nih pakai produk body lotion dari Scarlett. 

Brand dari Felicya Angelista ini memang lagi hits banget. Saya yakin ladies pasti sudah ada yang pernah mencoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett. This my first time trying this product dan saya jatuh hati! Tapi memang sebagus itu produknya ladies!. Ngga cuma hasilnya yang bikin hati senang, aroma lotion nya bikin hati tenang. 

So, ladies, produk body care Scarlett by Felicya Angelista yang saya pakai saat ini yaitu JOLLY. Cute banget ya namanya!. Jolly adalah fragrance brightening body lotion, salah satu dari 6 varian yang ada yakni Romansa, Charming, Fantasia, Freshy, Jolly, dan Happy. Biar ngga penasaran sebagus apa sih body lotion JOLLY ini. Yuk, let's check this out reveiw-nya berikut ini 😎

Power Ingredients dalam Body Lotion Jolly

Ladies, Jolly has "power ingredients"! dan kamu tidak akan menyesal punya produk sebagus ini. Dalam satu botol Jolly, mengandung 4 bahan utama yang aman dan dibutuhkan kulit supaya terjaga sehat yakni Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid. Kandungan ini mempunyai manfaat membantu menutrisi kulit dan mencerahkan kulit.

Okay, let's say 3 nama lainnya selain Vitamin E, masih terdengar asing buat ladies. But I'll tell you based on needs of my skin. 

Seperti saya sudah cerita di awal gimana cuaca Bali yang hot banget. Kulit tentunya butuh sesuatu yang bisa melindungi dari paparan jahat sinar UV. Nah, Jolly punya kandungan Niacinamide, dimana manfaat utamanya tidak hanya melembabkan dan mencerahkan kulit, tapi juga melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.  

Ladies mungkin tahu kalau efek buruk sinar UV bisa menimbulkan noda kehitaman pada kulit. Disinilah kandungan Kojid Acid pada Jolly bekerja membantu menyamarkan noda kehitaman. Apalagi kalau keluar ruangan saat cuaca panas, worry banget ngga sih ladies kulit jadi belang. Kandungan Glutathione ini yang bakalan bantu meratakan warna kulit lebih cepat. So, ngga worry lagi kulit jadi hitam karena matahari. Bisa saya katakan, body lotion Jolly is a full bundle for my skin!😍

4 Alasan No Regret Pakai Body Loton Jolly

Pernahkah ladies mengalami menyesal sudah beli body lotion yang harganya mahal, tapi ternyata barangnya ngga asli. Sudah palsu, jangan berharap deh bakalan bisa bikin kulit jadi sehat. It won't happen if you buy Scarlett by Felicya Angelista. Ada 4 alasan yang saya yakin ladies pasti akan say "YES" to Jolly. 

  • Kemasan praktis, aman & travel friendly

Body lotion Jolly tersedia dalam kemasan botol ukuran 300ml dengan isian produk berwarna peach. Kemasan botol ini transparan sehingga bisa terlihat isian dalam produk. Tutup botol kemasan berupa pump yang praktis dan mudah digunakan. Pada bagian pump dilengkapi penjepit yang berguna agar pump tidak mudah tertekan yang bisa membuat isian produk keluar dengan sendirinya. 

Ukuran kemasan yang pas dan travel-friendly. Terlebih ada penjepit pada pump, aman dan ngga kuatir krim lotion keluar dari botol saat di bawa kemana-mana. Plusnya lagi ladies, produk Scarlett di wrapping, sehingga terjamin barang yang sampai ke konsumen adalah barang baru dan higienis.

  • Asli & 100% BPOM

Produk Scarlett sudah memiliki sertifikat BPOM, halal dan bebas mercury & hydroquinone, sehingga tidak membahayakan kulit penggunanya. Kelebihan dari produk Scarlett yang saya suka adalah bisa cek keaslian produk. Ini penting banget ya ladies, no tipu-tipu!πŸ™…. 

Pada kemasan botol Jolly untuk menandakan keasliannya, selain ada emboss tulisan Scarlett di body tube. Terdapat juga stiker hologram dan barcode yang disertai dengan serial kode yang terdiri dari angka dan huruf. Untuk memastikan keaslian produk, ladies bisa cek di link ini  https://verify.scarlettwhitening.com

  • Tekstur meresap, aroma menempel seharian

Konsistensi Scarlett body lotion Jolly dengan kekentalan yang pas. Teksturnya tidak terlalu watery juga ngga terlalu creamy. Saat dioleskan ke kulit tubuh, tidak lengket dan mudah meresap. Krim lotion sangat mudah merata dengan kulit.

Soal aroma, Jolly punya wangi yang manis. Saat wrapping di buka, aromanya sudah tercium. Tidak berlebihan wanginya, namun cukup menyenangkan kala di hirup dan enak aja gitu wanginya. Apalagi pas di pakai saat di luar dengan cuaca yang lagi panas, wanginya bisa menenangkan sejenak. Wanginya juga lumayan tahan lama, meski sudah di basuh dengan air, wanginya masih nempel. Kalau kayak gini bisa hemat ngga perlu pakai parfum lagi πŸ˜„

  • Kulit tampak cerah after pemakaian. 

Kondisi kulit setiap wanita tentu berbeda-beda. Ada yang cepat bereaksi terhadap suatu produk, namun ada juga yang butuh waktu lama untuk merasakan hasilnya.  Surprisingly, waktu pertama kali oles Jolly, efek mencerahkan tampak terlihat perbedaanya. 

You can see ladies, punggung tangan yang belum dioleskan body lotion Jolly dengan yang sudah di oleskan. Kelihatan bukan perbedaannya, warna kulit tampak setingkat lebih cerah. Pada warna kulit tertentu, efek mencerahkan bisa terlihat seketika, di padu dengan teksturnya yang mudah menyerap. Kulit terasa menjadi lembab. lembut, extra cerah dan sehat deh!

Jika ladies ingin mendapatkan kulit tubuh senantiasa cerah sepanjang hari. Oleskan body lotion ke tangan/kaki dan usapkan secara perlahan. Body lotion Jolly dapat digunakan secara rutin setiap hari. 

  • Harga affordable dan worth it!

Berapa sih ladies harus mengeluarkan budget untuk sekedar beli sebotol body lotion? Okay, untuk JOLLY, ladies hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 75ribu aja!. Yup, cukup terjangkau bukan ladies! Apalagi dengan manfaat yang diberikan bisa overlasting. This is worth it banget loh!. Ladies bisa purchase this product di link pembelian di bawah ini: https://linktr.ee/scarlett_whitening

So, gimana ladies, terjawab sudah ya tentang Scarlett body lotion Jolly. Overall, saya sangat menikmati pakai body lotion ini. Kalau kamu adalah ladies yang banyak kegiatan di luar ruangan, kena sinar matahari. Let Jolly help to make your skin healthy and bright. Dunia banyak tipu-tipu, pilih body lotion jangan yang tipu-tipu.πŸ˜„. See you on next review πŸ™‹ 

Comments

Popular posts from this blog

Mengurus Visa China Ternyata Hanya 4 Hari!!

Travel plan saya selanjutnya adalah mengunjungi Shanghai, Cina. Untuk dapat mengunjungi Cina, tentunya harus siap dengan visa-nya. Nah, saya mau berbagi sewaktu saya mengurus visa China :-) fresh bulan April 2012 dan ternyata sangat mudah dan simpel. Karena baru pertama kali mengurus visa sendiri, jadi saya sangat interest sekali searching informasi. Untuk website resminya bisa klik disini VISA FOR CHINA . Sebenarnya persyaratan untuk mengurus visa China tidak terlalu banyak, yuk follow my feeds dibawah ini ;-) Buka website resminya, pelajari visa apa yang mau kamu ambil dan tujuannya untuk apa, lihat di sini JENIS-JENIS VISA CHINA & PERSYARATAN  Kalau saya tujuannya untuk traveling biasa, jadi saya ambil Tourism and family visit visa (L-Visa) Isi formulir permohonan dengan lengkap , kamu bisa download  VISA APPLICATION FORM atau bisa langsung APPLY ONLINE . Kalau saya pribadi, sudah apply online, jadi isi data via online, setelah data lengkap dan tersimpan, ot

4 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Shanghai

Wisata belanja di Shanghai memang tidak ada habisnya. Namun, yang paling membuat saya tertarik adalah market-market tradisionalnya, sangat unik dengan berbagai macam jajanan pasar. Berikut ini saya akan berikan  tempat belanja yang berhasil saya kunjungi selama di Shanghai yang bisa jadi referensi teman-teman. Mari follow my journey  di bawah ini ya :) Nanjing Road Nanjing Road merupakan pusat jalan perbelanjaan utama di Shanghai. Ini jalan yang panjang hingga beberapa kilometer yang saling terhubung. Terdiri dari Nanjing Rd Timur dan Nanjing Rd Barat. Nanjing Rd Timur paling dekat dengan The Bund, sedangkan Nanjing Rd Barat dekat dengan People's Square. Pada siang hari, Nanjing Road penuh menggeliat dengan riuhnya para pengunjung. Outlet-outlet disepanjang jalan menawarkan merek-merek terkenal yang tak terhitung jumlahnya dengan kualitas yang bagus tentunya. Nanjing Road memang pusat perbelanjaan modern dengan tetap menyajikan konsep tradisional. Terbukti dengan ma

Nabung di Bank BRI, Kena Pajak!!

Disini saya mau berbagi tentang pengalaman saya menabung di BRI beberapa bulan kemarin, karena saya pikir menabung di bank pemerintah seperti BRI, tidak ada banyak potongan yang macam-macam. Sebelumnya saya menabung di Bank Muamalat Syariah yang sebenarnya sudah cocok sekali dan tidak banyak memberikan potongan kepada nasabah kecuali untuk biaya administrasi yang relatif masih dibawah Rp 10ribu. Tapi karena desakan orangtua untuk di pindah ke bank pemerintah, akhirnya saya memutuskan untuk membuka rekening di Bank BRI dekat kantor saya. Pembukaan rekening saya dengan setoran Rp 600ribu. Masih di bulan yang sama,saya mentransfer setoran ke rekening BRI sebesar Rp XX.000.000,- (maaf off the record). Pada bulan berikutnya, saya mendapatkan bunga bank sebesar Rp 28.036,-. Dan saya cukup kaget ketika saya mengetahui tabungan saya dikenakan pajak yang tidak ada ketentuannya berapa persen. Yang terpotong saat itu pajaknya Rp 5.607,- belum lagi potongan administrasi sebesar Rp 10ribu.

16 Things To Do In Shanghai (Part 1 - Sightseeing Shanghai)

Salah satu tujuan trip untuk solo traveling saya yang pertama adalah Shanghai, China. Satu minggu, saya habiskan waktu hanya di kota Shanghai, dan memang tidak membuat itenary untuk mengunjungi kota lain seperti Beijing. Mungkin saya ingin lebih dekat dengan kota Shanghai, sebagai kota Metropolis dari China. Untuk penerbangan ke China, saya menggunakan Singapore Airlines,dengan tujuan Pudong International Airport. Keberangkatan pagi hari jam 09:10, transit di Singapura, dan berlanjut jam 13:00 menuju Shanghai. Lama perjalanan Singapura-Shanghai sekitar 4 jam 45 menit. Tiba di Shanghai sekitar jam 7 malam. Sedangkan kembali ke Jakarta, saya ambil keberangkatan malam hari jam 19:10 tiba di Singapura jam 01:00 dini hari. Hanya saja, transit di Singapura agak lama 5 jam, jadi lumayan buooseenin. Berlanjut penerbangan ke Jakarta pagi jam 07:00, delay satu jam dari awal jadwal 05:00 Sedangkan untuk budget cost sendiri, rasanya bukan ala backpacker :-D

Pengalaman Buyback LM di Butik Emas Gd. Antam Simatupang

Yang pertama memang selalu terasa spesial. Hari ini ceritanya melepas logam mulia pertama yang saya beli tahun 2017. Hasil nabung dari sisa gaji bulanan, di belikan LM. Ngga punya pengalaman beli-beli LM, dan berujung beli online di website toko perhiasan. Logam mulia klasik yang sertifikatnya masih terpisah, seberat 10 gram, seharga Rp 5.698.000,-. Itupun masih numpang simpen dulu di toko karena masih dapat free brankas, dan baru dikirim satu bulan kemudian via JNE.  Ngga berasa udah 5 tahun aja, ini LM bersemayam di laci lemari. Masih terbungkus dalam amplop hijau diselimuti lembar kuitansi pembelian. Sebenarnya belum butuh-butuh amat untuk menjual LM, tapi mengingat mau buat modal usaha. Setelah dipandang, dipikir dan diputuskan, harus rela melepas LM pertamaku dari genggamanπŸ₯Ί. Browsing kira-kira dimana tempat yang oke buat buyback LM. Kalau mau gampang, bisa aja sih jual di toko emas atau butik jewellery. Pernah iseng tanya ke toko emas (yang ngga jualan LM), eh malah LM-nya dihar

Weekend Banking BCA KCP Grand Indonesia

Bagi nasabah BCA,layanan weekend banking sangat membantu dalam memudahkan nasabahnya melakukan transaksi di hari Sabtu dan Minggu. Waktu itu saya menggunakan layanan ini untuk pembukaan rekening baru. Layanan weekend banking BCA diwilayah Jakarta Selatan & Jakarta Pusat hanya dilayani di dua lokasi,yaitu KCP Grand Indonesia dan KCP Pondok Indah Mall. Layanan Weekend Banking ini buka setiap Sabtu dan Minggu (Kecuali hari libur) dari pukul 10.00-15.00 WIB.  Untuk itu, saya memilih mendatangi kantor BCA di Grand Indonesia yang masih dekat dengan kantor. Hampir saja saya salah tujuan lokasi Bank BCA. Karena layanan weekend banking BCA bukan berlokasi di Menara BCA(tepat di depan jalan utama Grand Indonesia), tapi berada di Grand Indonesia Westmall Lantai LG. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan pembukaan rekening baru, karena kartu identitas saya beralamatkan di Depok. Layanan pembukaan rekening baru pada saat weekend hanya melayani pembukaan rekening dengan kartu identitas wil

16 Things To Do In Shanghai (Part 2 - Sightseeing Shanghai)

Pada Part 1 yaitu tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama di Shanghai , saya sudah memberikan 5 tempat menarik di Shanghai. Nah, berlanjut di Part 2, masih sama, rekomendasi tempat-tempat menarik seperti temple, mesjid, garden, dan gedung tertinggi, dan arena. Follow my journey  di bawah ini ya πŸ˜„  6. Yu Yuan Garden and Bazaar Yu Yuan Garden adalah taman paling terkenal di Shanghai. Terletak di jantung Kota Tua Shanghai, dan salah satu tempat wisata paling menarik dan menjadi pusat kunjungan para turis di Shanghai.  Dekat dengan Yu Yuan Garden dapat ditemui pasar dengan sederetan outlet-outlet, rumah makan, yang menjual berbagai macam produk, mulai dari souvenir, pakaian, makanan khas, dan lain-lain. Suasananya rame betul, belum lagi bangunan-bangunan sekitar pasar yang terlihat sangat klasik khas tradisional China. Harga souvenir di sini relatif murah, mulai dari harga 5 RMB-90 RMB tergantung dari jenis souvenir. Untuk produk baju harganya bisa diatas 100 RMB.

16 Things To Do In Shanghai (Part 3 - Sightseeing Shanghai)

Masih berlanjut dari Part 1 dan Part 2 tentang tempat-tempat apa saja sih yang bisa dikunjungi dan menarik di Shanghai. Dan pada bagian terakhir ini yaitu Part 3, tempat menarik lainnya diantaranya makam nasional, masih seputar temple, tengok kebon binatang ala Shanghai, jajal penasaran naik gedung tertinggi di Shanghai. Yuk, checkidot di follow my journey πŸ˜ƒ 11. Longhua Pagoda & Longhu Temple Longhu Temple Temple kali ini yang saya datangi berada jauh dari pusat kota Shanghai. Saya menggunakan taksi untuk menuju ke temple ini, daerah tempat ini memang jarang dikunjungi untuk para turis untuk hari-hari biasa, terkecuali mereka yang ingin bersembahyang atau ada kegiatan perayaan. Temple ini berada persis di samping pembangunan gedung bertingkat. Dan katanya, temple ini termasuk temple tertua di Shanghai. Terletak di Jalan Longhua sebelah selatan kota. Longhua Park terkenal dengan Longhua Temple dan Longhua Pagoda. Longhua Temple adalah kuil tertua di Shanghai y

Review Oli X-Ten 10W30 Matic Untuk Vario 150

Buat kamu yang sedang cari review oli X-Ten 10W30 Matic untuk Vario 150, pas banget baca informasi ini. Kali ini saya ingin berbagi informasi penggunaan dan ulasan pemakaian oli X-Ten 10W30 Matic. Testimoni penggunaan oli ini tentunya berasal dari pengalaman saya pribadi. Produk oli saya gunakan di motor Vario 150 keluaran tahun 2018. Untuk menjaga performa Honda Vario 150cc, tentunya harus rutin melakukan perawatan. Mulai dari mengganti oli tepat waktu hingga memilih oli yang tepat. Kali ini saya ganti oli di Planet Ban yang berlokasi di Jalan Akses UI Kelapa Dua, Depok. Kebetulan dekat dengan area tempat tinggal.  Sebenarnya ini kedua kalinya saya ganti oli di sini. Yang pertama sudah mencapai 4.000an kilometer. Kalau mengacu dari waktu pergantian standar oli X-Ten bisa lebih lama hingga 2x lipat dibandingkan oli biasa, bisa ganti oli setiap kurang lebih 5.000 km. Tapi, tetap saya ganti buat menjaga performa mesin motor.  Spesifikasi Oli Nama Produk : XT - 30 Matic Viskositas: SAE 10