Skip to main content

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Bright Beauty Agar Glowing Maksimal

Suka kesemsem ngga sih dengan kecantikan wajah dari aktris-aktris drama Korea. Penampilan paras berkulit putih, cerah, dan terlihat sehat. Memang kadang suka bikin iri ya ladies πŸ’πŸ»‍♀️. Bahkan seringkali dijadikan acuan kecantikan wanita. Tidak mengherankan kalau akhirnya banyak kaum hawa yang kemudian memburu produk-produk pemutih tanpa memperhatikan kandungannya ataupun mendapatkan pengetahuan mengenai produk yang digunakan. 

Padahal ladies, tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah cerah pun tidak bisa instan, melainkan butuh proses, dan juga dipengaruhi oleh faktor lainnya seperti gaya hidup sehat, faktor makanan dan karakter jenis kulit wajah. 

Ladies, terlepas dari warna kulit yang kita miliki. Sepertinya kita semua sepakat ya memiliki tujuan yang sama dalam hal perawatan kulit yaitu bagaimana memiliki warna kulit yang cerah, sehat, lembut dan lembab. Dalam kehidupan sehari-sehari, kita tidak bisa lepas dari beragam faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Meski begitu, bisa dilawan dan diatasi, diantaranya dengan melakukan gaya hidup sehat dan menggunakan serum pencerah wajah. 

Gaya hidup sehat dapat mempengaruhi kualitas dari tekstur kulit wajah. Istilah “You are what you eat” pasti sudah familiar ya. Ladies, perlu memperhatikan apa yang ingin di makan. Konsumsi buah-buahan segar, sayuran hijau, protein dan vitamin yang cukup, dapat membantu kulit bercahaya. Begitupun juga olahraga secara teratur sangat membantu memberikan sirkulasi darah yang diperlukan tubuh dan meningkatkan produksi kolagen. Sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah. 

Cara lain untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan sehat, salah satu adalah menggunakan serum pencerah wajah. Tapi bolehkah memakai serum sedari dini? πŸ€”

Ladies, pada dasarnya tidak ada aturan umur berapa boleh menggunakan serum. Serum bisa digunakan ketika usia sudah beranjak dewasa, dan kulit sudah menampakkan masalah-masalah yang menggangu penampilan, seperti kerutan, flek hitam, wajah kusam. Serum diperlukan dalam rutinitas kecantikan. Namun, disini ladies perlu teliti dan cermat dalam pemilihan serum yang baik untuk wajah. Bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan.

Produk serum pencerah wajah yang saya ingin perkenalkan dan rekomendasikan buat para ladies adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. 

Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Untuk hasil kulit glowing hanya dengan menggunakan krim saja!. Dan serum ini bisa digunakan sedari dini!

Ada dua macam yang saya pakai yaitu krim Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Keduanya sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Sehingga wajah menjadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. 

Nah, bagaimana kelebihan lainnya dari Pond’s Triple Glow serum, supaya punya wajah cerah, halus, dan lembap? Yuk ikuti review-nya ☺️

Apakah Pond’s Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah terbaik?

Jawabannya: Yes, ladies!. Mau tau kenapa?

Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal. Formula khusus Gluta-Boost-C diklaim Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^.

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test. 

Rangkaian Triple Glow Serum juga tersedia dalam bentuk masker wajah. Jika ladies merasa wajahnya kusam dan butuh nutrisi tambahan? Bisa banget coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru. Memiliki kandungan serum 100x lebih banyak* dari sheet mask lainnya.  

*Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini merupakan serum mask pertama dari Pond’s dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impian dalam 1 kali pakai!

Serum pencerah wajah

Highlight formula khusus yang terkandung pada Pond’s Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Sheet Mask yaitu: 

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Bagaimana pengalaman pakai Pond’s Triple Glow Serum?

Untuk pertama kali mencoba, saya pakai yang ukuran sachet sebelum beralih ke kemasan botol. Kemasan sachet Triple Glow Serum seberat 7,5 gram ini travel friendly. Sangat mudah di bawah kemana-mana, bisa masuk saku celana deh πŸ˜‰ dan bisa di pakai kapan saja. 

Tekstur Triple Glow Serum berupa krim bening dan wanginya soft banget. Menggunakan serumnya mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah wajah dibersihkan dahulu. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 

Serum pencerah wajah

Kalau saya pribadi pakai serum ini pada malam hari. Tekstur serumnya sangat ringan, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Jadi, ladies ngga perlu nunggu lama jika ingin dilanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini.  

Efek ke wajah yang dirasakan, kulit menjadi lembab dan terasa kenyal. Sedangkan efek cerah, tergantung dari kondisi kulit wajah masing-masing ya ladies. Dari beberapa testimoni,  Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, kalau cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Berhubung saya pakai belum dua minggu, jadi masih menunggu proses. Tetapi so far, saya pribadi cocok dan suka dengan manfaat serum ini. 

Oya, bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini juga tidak membuat perih di wajah ketika diaplikasikan pada kulit yang sedang berjerawat. Pokoknya, Pond’s Triple Glow Serum ini solusi banget deh untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulit ladies!.

Dimana beli Pond’s Triple Glow Serum?

Ladies, tertarik mau mencoba pakai serum pencerah wajah dari Pond’s Bright Beauty? Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Untuk saat ini, produk bisa dibeli di Indomaret. 

Semoga bermanfaat dan tetap untuk menggunakan rangkaian skincare lainnya agar hasil lebih maksimal. See you on next review ya πŸ™‹πŸ»‍♀️

Comments

  1. sepertinya harus dicoab untu membuktikannya

    ReplyDelete
  2. serum digunakan untuk remaja boleh gak mba?
    produk barunya PONDS ya? banyak brand skin care yang mengeluarkan produk serum.
    pasti karena banyak manfaatnya untuk wajah.
    sepertinya serum PONDS patut diperhitungkan juga. kandungannya oke

    ReplyDelete
  3. Saya suka sama produknya pond's nih mba, tapi untuk yang yang serum ini belum pernah coba. jadi penasaran setelah baca reviewnya mba nuny.

    ReplyDelete
  4. Cakep ya serumnya. Harganya terjangkau tapi kandungannya oke. Aku juga cocok ga breakout pakai ini

    ReplyDelete
  5. Saya juga suka dg serum ini nih..selain merasakan efek positifnya di saya, juga karena ada kemasan ekonomisnya..haha..

    ReplyDelete
  6. Serum pencerah wajah terbaik ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini ya mbak
    Mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan

    ReplyDelete
  7. kalo dari ponds memang sudah terbukti yaa soalnya banyak banget yang cocok dengan produknya

    ReplyDelete
  8. pond's triple glow serum lumayan bagus sih, aku cocok. udahpake mau sebulan. perlahan wajah kelihatan cerah. selain karena tidur cukup dan tetep rajin minum air putih

    ReplyDelete
  9. Wah gampang dong kalau mau dapetin serum pencerah wajah ini, cukup ke indomaret ya. Apalagi kemasannya ada yang sachet

    ReplyDelete
  10. saya sudah coba pakai mba, hasilnya kulit wajah jadi lembab yah dan cocok untuk kulit saya yang berminyak

    ReplyDelete
  11. Wah murmer harganya yah kakk, jadi penasaran pengen cobain produk pond's kali ini... Soalnya aku jga pernah menggunakan facial wash dari pond's pas sama aku sih... Ini jadi mau nyobain juga

    ReplyDelete
  12. Praktis banget lho malah kemasan yg sachet ini bs dibawa travelling. Aku tersuka sih yg sheet mask. Karena emang suka sensasinya, bikin relax juga dan afternya lembut dan cerah ^^

    ReplyDelete
  13. Cakep nih serumnya, harus semangat rutin pakainya dari sekarang, bentar lagi lebaran

    ReplyDelete
  14. Serum dari Pond's yang sedang hits sekarang.
    Packagingnya mini dan harganya terjangkau yah!
    1 serum itu bisa dipakai untuk berapa kali kak?

    ReplyDelete
  15. wah aku jg pakai Ponds, memang serumnya oke banget. Aku butuh semingguan buat bener2 cerah kalau pakai skincare lengkap

    ReplyDelete
  16. Kemasan serum dari Pond's ini emang dibikin compact ya jadinya praktis, suka banget. Enak juga pas dipake ke kulit.

    Yg paling suka sih brand ambassador-nya Wendy Red Velvet soalnya favorit saya banget hihi.

    ReplyDelete
  17. Terjangkau banget ya mba harganya, gak sampe 20k. Jadi pengin ikut cobain juga aku. Banyak yang bilang bagus.

    ReplyDelete
  18. Istriku seneng banget nyobain serum Pond's ini. Aromanya masih sama persis dg produk sebelumnya

    ReplyDelete
  19. wah sama ni aku juga lagi skincare Pond's ini, hasilnya cepet banget berasa. Tapi tetep harus diimbangi pola hidup sehat yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengurus Visa China Ternyata Hanya 4 Hari!!

Travel plan saya selanjutnya adalah mengunjungi Shanghai, Cina. Untuk dapat mengunjungi Cina, tentunya harus siap dengan visa-nya. Nah, saya mau berbagi sewaktu saya mengurus visa China :-) fresh bulan April 2012 dan ternyata sangat mudah dan simpel. Karena baru pertama kali mengurus visa sendiri, jadi saya sangat interest sekali searching informasi. Untuk website resminya bisa klik disini VISA FOR CHINA . Sebenarnya persyaratan untuk mengurus visa China tidak terlalu banyak, yuk follow my feeds dibawah ini ;-) Buka website resminya, pelajari visa apa yang mau kamu ambil dan tujuannya untuk apa, lihat di sini JENIS-JENIS VISA CHINA & PERSYARATAN  Kalau saya tujuannya untuk traveling biasa, jadi saya ambil Tourism and family visit visa (L-Visa) Isi formulir permohonan dengan lengkap , kamu bisa download  VISA APPLICATION FORM atau bisa langsung APPLY ONLINE . Kalau saya pribadi, sudah apply online, jadi isi data via online, setelah data lengkap dan tersimpan, ot

4 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Shanghai

Wisata belanja di Shanghai memang tidak ada habisnya. Namun, yang paling membuat saya tertarik adalah market-market tradisionalnya, sangat unik dengan berbagai macam jajanan pasar. Berikut ini saya akan berikan  tempat belanja yang berhasil saya kunjungi selama di Shanghai yang bisa jadi referensi teman-teman. Mari follow my journey  di bawah ini ya :) Nanjing Road Nanjing Road merupakan pusat jalan perbelanjaan utama di Shanghai. Ini jalan yang panjang hingga beberapa kilometer yang saling terhubung. Terdiri dari Nanjing Rd Timur dan Nanjing Rd Barat. Nanjing Rd Timur paling dekat dengan The Bund, sedangkan Nanjing Rd Barat dekat dengan People's Square. Pada siang hari, Nanjing Road penuh menggeliat dengan riuhnya para pengunjung. Outlet-outlet disepanjang jalan menawarkan merek-merek terkenal yang tak terhitung jumlahnya dengan kualitas yang bagus tentunya. Nanjing Road memang pusat perbelanjaan modern dengan tetap menyajikan konsep tradisional. Terbukti dengan ma

Nabung di Bank BRI, Kena Pajak!!

Disini saya mau berbagi tentang pengalaman saya menabung di BRI beberapa bulan kemarin, karena saya pikir menabung di bank pemerintah seperti BRI, tidak ada banyak potongan yang macam-macam. Sebelumnya saya menabung di Bank Muamalat Syariah yang sebenarnya sudah cocok sekali dan tidak banyak memberikan potongan kepada nasabah kecuali untuk biaya administrasi yang relatif masih dibawah Rp 10ribu. Tapi karena desakan orangtua untuk di pindah ke bank pemerintah, akhirnya saya memutuskan untuk membuka rekening di Bank BRI dekat kantor saya. Pembukaan rekening saya dengan setoran Rp 600ribu. Masih di bulan yang sama,saya mentransfer setoran ke rekening BRI sebesar Rp XX.000.000,- (maaf off the record). Pada bulan berikutnya, saya mendapatkan bunga bank sebesar Rp 28.036,-. Dan saya cukup kaget ketika saya mengetahui tabungan saya dikenakan pajak yang tidak ada ketentuannya berapa persen. Yang terpotong saat itu pajaknya Rp 5.607,- belum lagi potongan administrasi sebesar Rp 10ribu.

16 Things To Do In Shanghai (Part 1 - Sightseeing Shanghai)

Salah satu tujuan trip untuk solo traveling saya yang pertama adalah Shanghai, China. Satu minggu, saya habiskan waktu hanya di kota Shanghai, dan memang tidak membuat itenary untuk mengunjungi kota lain seperti Beijing. Mungkin saya ingin lebih dekat dengan kota Shanghai, sebagai kota Metropolis dari China. Untuk penerbangan ke China, saya menggunakan Singapore Airlines,dengan tujuan Pudong International Airport. Keberangkatan pagi hari jam 09:10, transit di Singapura, dan berlanjut jam 13:00 menuju Shanghai. Lama perjalanan Singapura-Shanghai sekitar 4 jam 45 menit. Tiba di Shanghai sekitar jam 7 malam. Sedangkan kembali ke Jakarta, saya ambil keberangkatan malam hari jam 19:10 tiba di Singapura jam 01:00 dini hari. Hanya saja, transit di Singapura agak lama 5 jam, jadi lumayan buooseenin. Berlanjut penerbangan ke Jakarta pagi jam 07:00, delay satu jam dari awal jadwal 05:00 Sedangkan untuk budget cost sendiri, rasanya bukan ala backpacker :-D

Pengalaman Buyback LM di Butik Emas Gd. Antam Simatupang

Yang pertama memang selalu terasa spesial. Hari ini ceritanya melepas logam mulia pertama yang saya beli tahun 2017. Hasil nabung dari sisa gaji bulanan, di belikan LM. Ngga punya pengalaman beli-beli LM, dan berujung beli online di website toko perhiasan. Logam mulia klasik yang sertifikatnya masih terpisah, seberat 10 gram, seharga Rp 5.698.000,-. Itupun masih numpang simpen dulu di toko karena masih dapat free brankas, dan baru dikirim satu bulan kemudian via JNE.  Ngga berasa udah 5 tahun aja, ini LM bersemayam di laci lemari. Masih terbungkus dalam amplop hijau diselimuti lembar kuitansi pembelian. Sebenarnya belum butuh-butuh amat untuk menjual LM, tapi mengingat mau buat modal usaha. Setelah dipandang, dipikir dan diputuskan, harus rela melepas LM pertamaku dari genggamanπŸ₯Ί. Browsing kira-kira dimana tempat yang oke buat buyback LM. Kalau mau gampang, bisa aja sih jual di toko emas atau butik jewellery. Pernah iseng tanya ke toko emas (yang ngga jualan LM), eh malah LM-nya dihar

Weekend Banking BCA KCP Grand Indonesia

Bagi nasabah BCA,layanan weekend banking sangat membantu dalam memudahkan nasabahnya melakukan transaksi di hari Sabtu dan Minggu. Waktu itu saya menggunakan layanan ini untuk pembukaan rekening baru. Layanan weekend banking BCA diwilayah Jakarta Selatan & Jakarta Pusat hanya dilayani di dua lokasi,yaitu KCP Grand Indonesia dan KCP Pondok Indah Mall. Layanan Weekend Banking ini buka setiap Sabtu dan Minggu (Kecuali hari libur) dari pukul 10.00-15.00 WIB.  Untuk itu, saya memilih mendatangi kantor BCA di Grand Indonesia yang masih dekat dengan kantor. Hampir saja saya salah tujuan lokasi Bank BCA. Karena layanan weekend banking BCA bukan berlokasi di Menara BCA(tepat di depan jalan utama Grand Indonesia), tapi berada di Grand Indonesia Westmall Lantai LG. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan pembukaan rekening baru, karena kartu identitas saya beralamatkan di Depok. Layanan pembukaan rekening baru pada saat weekend hanya melayani pembukaan rekening dengan kartu identitas wil

16 Things To Do In Shanghai (Part 2 - Sightseeing Shanghai)

Pada Part 1 yaitu tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama di Shanghai , saya sudah memberikan 5 tempat menarik di Shanghai. Nah, berlanjut di Part 2, masih sama, rekomendasi tempat-tempat menarik seperti temple, mesjid, garden, dan gedung tertinggi, dan arena. Follow my journey  di bawah ini ya πŸ˜„  6. Yu Yuan Garden and Bazaar Yu Yuan Garden adalah taman paling terkenal di Shanghai. Terletak di jantung Kota Tua Shanghai, dan salah satu tempat wisata paling menarik dan menjadi pusat kunjungan para turis di Shanghai.  Dekat dengan Yu Yuan Garden dapat ditemui pasar dengan sederetan outlet-outlet, rumah makan, yang menjual berbagai macam produk, mulai dari souvenir, pakaian, makanan khas, dan lain-lain. Suasananya rame betul, belum lagi bangunan-bangunan sekitar pasar yang terlihat sangat klasik khas tradisional China. Harga souvenir di sini relatif murah, mulai dari harga 5 RMB-90 RMB tergantung dari jenis souvenir. Untuk produk baju harganya bisa diatas 100 RMB.

16 Things To Do In Shanghai (Part 3 - Sightseeing Shanghai)

Masih berlanjut dari Part 1 dan Part 2 tentang tempat-tempat apa saja sih yang bisa dikunjungi dan menarik di Shanghai. Dan pada bagian terakhir ini yaitu Part 3, tempat menarik lainnya diantaranya makam nasional, masih seputar temple, tengok kebon binatang ala Shanghai, jajal penasaran naik gedung tertinggi di Shanghai. Yuk, checkidot di follow my journey πŸ˜ƒ 11. Longhua Pagoda & Longhu Temple Longhu Temple Temple kali ini yang saya datangi berada jauh dari pusat kota Shanghai. Saya menggunakan taksi untuk menuju ke temple ini, daerah tempat ini memang jarang dikunjungi untuk para turis untuk hari-hari biasa, terkecuali mereka yang ingin bersembahyang atau ada kegiatan perayaan. Temple ini berada persis di samping pembangunan gedung bertingkat. Dan katanya, temple ini termasuk temple tertua di Shanghai. Terletak di Jalan Longhua sebelah selatan kota. Longhua Park terkenal dengan Longhua Temple dan Longhua Pagoda. Longhua Temple adalah kuil tertua di Shanghai y

Review Oli X-Ten 10W30 Matic Untuk Vario 150

Buat kamu yang sedang cari review oli X-Ten 10W30 Matic untuk Vario 150, pas banget baca informasi ini. Kali ini saya ingin berbagi informasi penggunaan dan ulasan pemakaian oli X-Ten 10W30 Matic. Testimoni penggunaan oli ini tentunya berasal dari pengalaman saya pribadi. Produk oli saya gunakan di motor Vario 150 keluaran tahun 2018. Untuk menjaga performa Honda Vario 150cc, tentunya harus rutin melakukan perawatan. Mulai dari mengganti oli tepat waktu hingga memilih oli yang tepat. Kali ini saya ganti oli di Planet Ban yang berlokasi di Jalan Akses UI Kelapa Dua, Depok. Kebetulan dekat dengan area tempat tinggal.  Sebenarnya ini kedua kalinya saya ganti oli di sini. Yang pertama sudah mencapai 4.000an kilometer. Kalau mengacu dari waktu pergantian standar oli X-Ten bisa lebih lama hingga 2x lipat dibandingkan oli biasa, bisa ganti oli setiap kurang lebih 5.000 km. Tapi, tetap saya ganti buat menjaga performa mesin motor.  Spesifikasi Oli Nama Produk : XT - 30 Matic Viskositas: SAE 10